Mozilla Firefox Terbaru v.40.0.1 offline Installer


Mozilla Firefox Terbaru v.40.0.1 offline Installer

Siapa yang tidak kenal dengan browser paling banyak penggunanya. setiap orang yang hoby browsing dan berinternet ria lebih sering menggunakan yang namanya firefox.Versi terbaru Firefox v.39.0.3 merupakan browser terbaru dan stabil dari mozilla.org . Browser Firefox tersedia dalam multi bahasa.

Mozilla Firefox masih tetap selalu menjadi pilihan sebagai Top perambanan browser, dan dalam versi terbaru ini Mozilla terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug yang ada untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Dalam mengikuti di era persaingan teknologi informasi , adalah suatu keharusan menggunakan peramban yang up to date dan tidak kalah penting memakai browser stable version tentunya, dan saatnya kini melakukan hal tersebut dengan versi terbarunya Mozilla Firefox .

Browser firefox versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi terdahulu, lebih smooth, ringan dan lebih nyaman untuk digunakan, tampilannya lebih simple, dan terasa lebih ringan dari versi sebelumnya

Silahkan download browser Mozilla Firefox terbaru v.40.0.1 offline Installer di bawah.



 Mozilla firefox bahasa Indonesia
Size : 40 MB 


Mozilla firefox bahasa Indonesia
Size : 39 MB 

 Mozilla firefox multi language




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mozilla Firefox Terbaru v.40.0.1 offline Installer"

Post a Comment