Nama dan kode device xiaomi

Mungkin bagi yang sudah deket sama xiaomi (hapenya) udah tau nama device yang dipakai itu apa, namanya juga udah deket kan pasti saling tau, buat yang belum tau apa nama device yang lebih dikenal dengan sebutan codename, jadi nama kode device tersebut, anggap aja sebagai istilah atau nama lainya, jika Mifans sudah ke tahap agak dalem oprek hape xiaomi nya, kakak pasti sering nemu kata like "cancro, dior, ferarri, leo dsb" apa ya itu, shio ata zodiak ya? wew

Urut aja pelan pelan ya

Xiaomi Tipe Redmi
Redmi 1 = N/A
Redmi 1S = Armani
Redmi 2 = **
Redmi 3/3 Pro/3 Prime = Ido
Redmi 3S/3X/3S Prime = Land
Redmi 4 = Prada
Redmi 4A = Rolex
Redmi 4 Prime = Markw
Redmi Note 1S/1CT/1CU = Gucci
Redmi Note 3G = lcsh92_wet_jb9
Redmi Note 4G = Dior
Redmi Note 2 = Hermes
Redmi Note 3 MTK = Hennessy
Redmi Note 3 Pro = Kenzo
Redmi Note 3 SE = Kate
Redmi Note 4 MTK = Nikel
Redmi Note 4 Qualcomm = Mido
Redmi Pro = Omega

Xiaomi Tipe Mi
Mi 1/S = mione_plus
Mi 2/C/S/SE = aries
Mi 2A = Taurus
Mi 3W = Cancro
Mi 3TD = Pisces
Mi 4 = Cancro
Mi 4i = Ferrari
Mi 4c = Libra
Mi 4s = Aqua
Mi 5 = Gemini
Mi 5s = Capricorn
Mi 5s Plus = Natrium
Mi 5c = Meri
Mi Note = Virgo
Mi Note Pro = Leo
Mi Note 2 = Scorpio
Mi Pad = Mocha
Mi Pad 2 = Latte
Mi Max = Hydrogen
Mi Max Pro / Prime = Helium
Mi Mix = Lithium

** Untuk Redmi 2, ini hape banyak sekali tipe varianya, namanya saja tidak tau saya apa, kalau dilihat di kernel nya Redmi 2 ini bernama "thmoas-kk-oss" namun lebih dikenal dengan sebutan "HM20148*" (2 angka dibelakang menandakan beda jaringan duplex yang dipakai)

Redmi 2 info kode device
Redmi 2 Biasa & Prime = HM2014811/17/18/21 (wt88047)
Redmi 2 A/Enhanced = HM2014812/13/16 (wt86047)
Redmi 2 Pro = HM2014819


Tambahin dikomen ya kalau ada yang kurang.
credit : k Miya

original post

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama dan kode device xiaomi"

Post a Comment